VERSUS VERSUS VERSUS VERSUS

    Share
    avatar
    R.U.D.A.L
    Kafilah
    Kafilah

    Posting : 7
    Poin : 14

    VERSUS VERSUS VERSUS VERSUS

    Post by R.U.D.A.L on Fri 01 Oct 2010, 23:06

    kalo BEN berbuat jahat cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
    kalo OPUNG berbuat jahat cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

    kalo VEXA nolongin cewek yang diganggu preman cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
    kalo ANTON nolongin cewek yang diganggu preman cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

    Kalo KALAH GOPEK pendiam cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
    kalo REZA pendiam cewek-cewek bilang: ih kuper…!!!

    kalo BEN jomblo cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
    kalo AJI GEBLEK jelek jomblo cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

    kalo VEXA dapet cewek cantik cewek-cewek bilang: klop!…serasi banget…
    kalo OPUNG dapet cewek cantik cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

    kalo MURAI diputusin cewek cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
    kalo OPUNG diputusin cewek cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)… cuciaaaaan deh lo!

    kalo BEN ngaku indo cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
    kalo REZA ngaku indo cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

    kalo SONJEY penyayang binatang cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
    kalo OPUNG penyayang binatang cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

    kalo KAMDEV bawa BMW cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
    kalo OPUNG bawa BMW cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

    kalo SONJEY males difoto cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
    kalo REZA males difoto cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

    kalo KHOMAINI naek motor gede cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas …bikin lemas…
    kalo OPUNG motor gede cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

    kalo BEN nuangin air ke gelas cewek cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
    kalo REZA nuangin air ke gelas cewek cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

    kalo BEN bersedih hati cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
    kalo OPUNG bersedih hati cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

    Kalo ORANG GANTENG baca tulisan ini
    langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”
    kalo OPUNG, ANTON, REZA, AJI GEBLEGH baca tulisan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus teriak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”


    guling2 guling2 guling2 guling2 guling2
    avatar
    Roy Hutasuhut
    Kafilah
    Kafilah

    Posting : 5
    Poin : 5

    Re: VERSUS VERSUS VERSUS VERSUS

    Post by Roy Hutasuhut on Fri 01 Oct 2010, 23:23

    huakakaka guling2 rudd guling2
    guling2 anton baca ini bisa copot gigi palsunya nanti
    avatar
    A.P.A.I
    Kafilah
    Kafilah

    Posting : 7
    Poin : 7

    Re: VERSUS VERSUS VERSUS VERSUS

    Post by A.P.A.I on Fri 01 Oct 2010, 23:27



    ini giginya anton guling2
    avatar
    chatter nusa 6
    Kafilah
    Kafilah

    Posting : 8
    Poin : 20

    Re: VERSUS VERSUS VERSUS VERSUS

    Post by chatter nusa 6 on Fri 01 Oct 2010, 23:31

    hahahahahaha guling2 cool bro sadissss mennnnnn guling2

    Sponsored content

    Re: VERSUS VERSUS VERSUS VERSUS

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Mon 18 Dec 2017, 00:31